Friday, May 11, 2012

Kangen ngBlog lagi....

malem ini, aku terjaga susah untuk tertidur, banyak fikiran yang menggelayuti pikiranku... aku teringat akan blogku, sudah lama sekali aku tidak menulis lagi. kangen rasanya. jari jemari sudah mulai gatel nih gan... semoga bulan-bulan ini aku bisa menulis lagi, permasalahan teknis dan lain sebagainya...

Kegiatanku yang membuat aku tidak ada waktu untuk menulis, dari mulai mengajar permasalahan teknis jembatan di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum, survey jembatan rusak di sekitar gunung merapi (sekarang sudah terbangun 13 buah jembatan gantung kendaraan ringan) terimakasih atas bantuan dari BNPB, Penyusunan pedoman dan manual teknis jembatan.

Sampai akhirnya, penyaluran hobi menulisku yang terhenti akan ku tingkatkan kembali. Banyak ilmu dan cerita yang ingin aku bagi bagi rekan-rekanku yang setia mencari berita di blog ini.

Ini dulu sebagai pembuka rekan-rekan semua, senang bisa menulis kembali... :)

No comments:

Post a Comment